Powered by Blogger.

Trik Internet Gratis Indosat PC 14 Februari 2014 anti DC

Trik Internet gratis Indosat PC update 14 Februari 2014-.

Pada kesempatan kali ini, kabar bahagia datang untuk pengguna SC Indosat yang sempat mati suri beberapa minggu belakangan ini, jika sebelumnya banyak trik indosat yang masih work namun Diskonek setiap 7 MB atau 10 MB maka trik yang saya bagikan ini sudah lulus uji, anti diskonek.

Jika diskonek pun trik ini tidak harus buka tutup inject untuk konek ulang seperti yang sebelumnya, dan yang pasti speed nya lumayan buat jajan + youtuban.

Bagi kamu yang butuh trik nya, trik ini sudah saya pack bersama confignya, perlu di ketahui bahwa trik ini menggunakan software Inject Header Query, bukan SimpleServer atau pun inject biasa..
Download triknya di bawah ini..



Catatan: trik ini lulus uji di TKP karawang, SC Indosat M3 masa aktif, belum di coba di masteng, belum di coba menggunakan ultrasurf ataupun surfing tunnel, tapi sudah work menggunakan SSH.

Perlu di ketahui: Bugs CGI yang di pake di trik ini adalah hasil comotan dari share temen temen di grup facebook PM, selebihnya saya kembangkan di IHQ.

Silahkan di copas, di share ulang, silahkan di re-upload hanya jika berkenan saya minta satu backlink ke blog ini saja..
Terima kasih telah membaca artikel tentang Trik Internet Gratis Indosat PC 14 Februari 2014 anti DC di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :