Powered by Blogger.

Arema Cronus Hancurkan Sriwijaya FC di Jakabaring



Indonesian Super League 2014 wilayah barat menggelar laga big match sore hari tadi, Sriwijaya FC harus bertemu tim kuat Arema Cronus dalam laga home perdana mereka di stadion jakabaring palembang.

Sriwijaya FC yang bermain ngotot justru harus rela tertinggal setelah pada menit ke-22 setelah penyerang Arema cronus, Cristian Gonzales melepaskan tendangan keras dari luar kotak pinalti yang tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang, Fauzi Toldo, Toldo yang bermain gemilang di awal awal laga tidak mampu berbuat banyak atas tendangan tersebut.

Tertinggal satu gol, Sriwijaya FC mencoba meninggkatkan intensitas serangan namun sayang karena serangan yang di bangun tidak terskema dengan baik dan cenderung sporadis sehingga dapat dimentahkan oleh mudah oleh Barisan pertahanan Arema Cronus yang dikawal oleh Viktor Iqbonefo.

Asyik menyerang, Sriwijaya FC kembali harus menelan kecewa setelah gawangnya kembali kebobolan pada menit ke-36 setelah alberto Goncalves sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Sriwijaya FC, Skor 0-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak ke dua, Sriwijaya FC bermain menekan dan beberapa kali mampu menciptakan peluang namun Arema Cronus yang sudah unggul dua gol nampaknya sudah cukup puas sehingga hanya bermain bertahan dan sesekali melakukan serangan balik.

Alhasil, hingga pertandingan berakhir, Skor 0-2 tetap bertahan. dengan hasil ini, Arema untuk sementara kembali memuncaki Klasemen Indonesian Super League 2014 setelah beberapa jam sebelumnya dikudeta oleh Persib bandung yang bermain imbang kala melakoni laga tandang melawan Persijap Jepara, sementara hasil ini membuat Srwijaya FC makin terpuruk dengan hanya mengumpulkan 3 angka dari 3 pertandingan yang telah mereka lakoni.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Arema Cronus Hancurkan Sriwijaya FC di Jakabaring di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :