Powered by Blogger.

Pasca laga Persib vs Sriwijaya FC, ini Kicauan Presiden SBY dan Sergio van Dijk

Laga Indonesian Super League antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC kemarin ternyata cukup menarik perhatian President Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Presiden yang kebetulan sedang melakukan kunjungan ke Bandung sempat melihat atmospir bandung yang tidak biasa, hal ini bukanlah hal yang aneh mengingat Loyalitas Supporter Persib sangatlah besar sehingga kota Bandung selalu menjadi lautan biru saat Persib menjamu tamu nya.

Presiden sempat berkicau di akun twitter miliknya,

"Tiba di Bandung, ternyata Persib sedang tanding lawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat. Saling semangat & Sportif ya. "SBY" " kicau sang presiden.

Berbeda halnya dengan mantan bomber Persib bandung musim lalu Serginho van Dijk.
Sergio yang saat ini merumput bersama tim asal iran Sepahan FC, berkicau

"Selamat atas kemenangan #Persib #Bobotoh #Konate" kicau SvD

Tidak mengherankan jika SvD yang hengkang dari Persib meski masih memiliki kontrak 1 tahun bersama maung bandung tersebut  mensupport Persib karena pada musim sebelumnya SvD menjadi juru gedor utama maung bandung dan namanya selalu di eluh eluh kan supporter fanatik maung bandung.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Pasca laga Persib vs Sriwijaya FC, ini Kicauan Presiden SBY dan Sergio van Dijk di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :