Powered by Blogger.

Penyakit Kambuh, Persib Hanya dapat Satu Poin Saat Bertandang Ke Jepara



Persib bandung tidak dapat meneruskan tren kemenangan setelah pada laga away perdana di ajang Indonesian Super League wilayah barat mereka hanya mampu bermain imbang melawan Persijap Jepara.

Persib yang mampu mendominasi penguasaan bola tidak mampu menembus kokohnya pertahanan dari Persijap Jepara, hasilnya, hingga babak pertama usai, kedua tim masih belum bisa mencetak gol.

Pada paruh kedua pertandingan, tempo pertandingan berjalan lebih cepat, persik yang di babak pertama hanya mengandalkan serangan balik mulai berani melakukan serangan bertubi tubi, namun masih belum dapat mencetak gol.

Gol yang ditunggu tunggu publik tuan rumah akhirnya terjadi setelah di menit ke-57 Tendangan bebas yang di lesatkan oleh Claudio tidak dapat di antisipasi dengan baik oleh Made Wirawan, Angin kencang yang menghembus membuat pergerakan bola sulit di tebak dan akhirnya Made melakukan blunder dan membuat Persijap unggul 1-0.

Terlecut oleh gol Persijap, para pemain persib mencoba bermain lebih agresif dan akhirnya dapat membuahkan hasil, lagi lagi berkat kesalahan pemain lawan gol kembali tercipta, umpan silang yang di lepaskan oleh Firman utina tidak dapat di antisipasi dengan baik Oleh Catur Lintang, bola akhirnya meluncur ke gawang yang di kawal oleh Dedi setelah Dedi mati langkah.

Di sisa laga, Persib terus menguasai bola dan menekan habis pertahanan Persijap, namun lini penyerangan yang kurang padu membuat Persib gagal menambah gol dan harus berbagi angka 1 dengan tuan rumah, Persijap Jepara.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Penyakit Kambuh, Persib Hanya dapat Satu Poin Saat Bertandang Ke Jepara di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :