Powered by Blogger.

PBR taklukan Persik Kediri 1-2



Pelita Bandung Raya sukses membekuk Persik kediri dalam lanjutan Indonesian Super League 2014 wilayah barat yang berlangsung di stadion Brawijaya kediri pada minggu (9/2) sore.

PBR yang bermain efektif dapat mencetak gol di menit ke-12 melalui Agus Indra dalam skema serangan balik yang tak bisa di bendung kiper Persik kediri, Tedi Heri dan pada Injury time babak pertama, PBR kembali memperbesar keunggulan melalui aksi individu Rizky Pellu yang meliuk liuk sebelum melepaskan tembakan keras ke arah gawang.

Setelah tertinggal dua Gol, Persik kediri terus mengepung pertahanan PBR yang di kawal duet defender Boban Nikolic dan Hermawan serta aksi gemilang penjaga gawang PBR, Denis Romanov yang beberapa kali mampu mementahkan tendangan keras yang di lesatkan Ngon Mamoun.

Namun tekanan terus menerus yang di gencarkan para pemain tom 'Macan Putih' akhirnya membuahkan hasil setelah pada menit ke-69, Bomber andalan mereka JP Boumsong dapat menaklukan gawang Denis Romanov, namun sayang Gol tersebut tidak dapat menyelamatkan Persik kediri dari kekalahan dan akhirnya pertandingan berakhir untuk keunggulan Tim tamu dengan skor akhir 1-2.
Terima kasih telah membaca artikel tentang PBR taklukan Persik Kediri 1-2 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :