Powered by Blogger.

Farhat Abbas menderita delusi..???

Sosok kontroversial farhat abbas memang selalu penuh dengan teka teki, selain dianggap selalu mencari sensasi, farhat pun berkali kali harus berurusan dengan hukum berkat kicauan twitter nya yang selalu mencampuri urusan orang lain dan selalu menyinggung hal yang sensitif seperti ras.

Melihat hal tersebut, banyak publik bertanya tanya mengapa sang capres muda ini selalu bertingkah demikian, tidak sedikit yang menduga bahwa farhat menderita gangguan jiwa, namun demikian berdasarkan kata2 dan gestur yang diperlihatkan farhat, benarkah farhat mangalami delusi??

Delusi adalah  kesalahpahaman serius pada seseorang tentang apa yang terjadi; kesalahpahaman tentang apa yang dilihat, didengar, dan di pikirkan. 
Pengidap delusi sangat memegang keyakinan tidak rasional dan tak realistis, yang sangat sulit berubah, bahkan ketika orang itu terbukti bersalah maka ia akan tetap memegang teguh apa yang menurutnya benar. 

Delusi Sering juga disebut juga paranoid,  dimana pengidapnya dapat curiga berlebihan dan terus-menerus terhadap konspirator yang akan mencelakainya.
Namun, delusi juga bisa menyangkut keyakinan (akan mendapat, memperoleh kemegahan, kekuasaan atau berkuasa), fantasi cinta yang rumit, atau kecemburuan ekstrim dan irasional.

Berdasarkan ciri ciri di atas, benarkah farhat menderita Delusi? tentunya kita hanya bisa berspekulasi namun kebenarannya tetap menjadi misteri.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Farhat Abbas menderita delusi..??? di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :