Powered by Blogger.

Foto Wajah di Atas Gunung Kelud atau Lafadz Allah.???

Di Indonesia, setiap kali terjadi musibah atau bencana maka akan selalu dikaitkan dengan hal mistis, mulai dari yang masuk akal hingga yang tidak masuk akal menjadi konsumsi masyarakat Indonesia setiap kali musibah melanda.

Baru baru ini tersebar luas di internet foto yang menampilkan Gunung kelud yang meletus dan di kait kaitkan dengan bentuk petir yang menyerupai wajah hingga berbentuk Lafadz Allah, foto yang di ambi oleh wartawan portal berita detik tersebut diposting beberapa kali di Kaskus dan di klaim memiliki keanehan hingga menarik banyak pembaca.

Mengenai benar atau tidaknya hal tersebut tentu tidak bisa diputuskan begitu saja, kita sebagai umat beragama semestinya percaya bahwa dibalik setiap musibah ataupun bencana itu adalah kehendak Allah untuk kebaikan kita semua.

Marilah berkaca dan perbaiki diri setelah mendapatkan teguran berupa musibah ini dan jangan kita menjadi Syirik dengan mempercayai hal hal yang berkaitan dengan sebuah musibah atau bencana karna sesungguhnya allah yang punya kuasa atas semua yang terjadi di dunia.


مَا أَصَابَ مِنْ مُصِيبَةٍ فِي الْأَرْضِ وَلَا فِي أَنْفُسِكُمْ إِلَّا فِي كِتَابٍ مِنْ قَبْلِ أَنْ نَبْرَأَهَا إِنَّ ذَلِكَ عَلَى اللَّهِ يَسِيرٌ
“Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.” (QS. Al Hadid : 22)
Terima kasih telah membaca artikel tentang Foto Wajah di Atas Gunung Kelud atau Lafadz Allah.??? di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :