Powered by Blogger.

Inilah Desain Nokia Android Normandy

Seperti banyak di beritakan, Nokia akan merilis Smartphone baru yang di lengkapi dengan Sistem Operasi Android yang diberi nama Nokia Normandy, hal ini membuat publik penasaran terutama para pecinta Nokia tentang bagaimana Desain dari smartphone tersebut, terlebih bahwa ini kali pertama Nokia menggunakan Sistem Operasi Android setelah smartphone besutan mereka yang menggunakan OS Windows kalah bersaing dengan perangkat perangkat Android yang telah beredar.

Dilansir akun twitter @evlaks bahwa Nokia Normandy akan tampil dengan banyak pilihan warna yaitu hijau, kuning, putih, biru, merah dan hitam. Selain itu Nokia Normandy nantinya tidak akan dilengkapi banyak tombol pada bagian depannya, hanya satu tombol "Home" atau "Back" saja.

Secara bentuk fisik, dari banyak kabar yang beredar bahwa bentuk fisik Nokia Normandy akan mirip dengan ponsel besutan Nokia sebelumnya yakni Nokia Asha ( 500, 501, 502, dan 503 ). Berdasarkan prediksi dari beberapa situs teknologi bahwa nantinya Nokia Normandy akan menggunakan OS Android yang telah di modifikasi dan akan ditambahkan beberapa fitur khas smartphone Nokia.

Rencananya dari bocoran karyawan Nokia bahwa ponsel ini akan segera di rilis ke publik di tahun 2014 ini, jadi bagi anda pecinta brand Nokia tidak lama lagi akan dapat segera merasakan sensasi "Nokia Baru" di genggaman anda.


Baca juga: Harga dan Spesifikasi Nokia Normandy
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Desain Nokia Android Normandy di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :