Powered by Blogger.

Review: Arema Cronus bungkam Persijap Jepara 4-1

Arema cronus mengawali kiprah mereka di ajang Indonesian Super League 2014 dengan menjanjikan, bertemu Persijap Jepara di Stadion Kanjuruhan tim singo edan bermain menekan sejak awal peluit di bunyikan, hasilnya baru 3 menit laga berjalan, Arema sudah mampu unggul 1 gol melalui Christian gonzales setelah melakukan kombinasi yang cantik dengan Alberto Goncalves.

Persijap yang bermain defensif cukup membuat Arema kesulitan untuk menciptakan Gol hingga Para pemain Arema hanya mampu menciptakan peluang melalui tendangan jarak jauh, Permainan agresif yang terus ditampilkan Arema akhirnya membuahkan hasil setelah Syamsul arif mampu menceploskan bola yang dikawal oleh dedy. Hingga babak pertama berakhir Arema masih unggul 2-0.

Memasuki babak kedua, Arema tetap bermain menekan namun satu kelengahan dari barisan pertahan Arema membuat Persijap dapat mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui Noviandani setelah memanfaatkan bola rebound.

Namun tak berapa lama berselang Arema kembali menambah keunggulan melalui gol yang diciptakan oleh Alberto Goncalves setelah menerima umpan matang dari Syamsul arif, memasuki menit ke 65 Arema kembali menambah Gol melalui playmaker mereka Gustavo Lopez yang melesatkan tendangan keras dari luar kotak pinalti.

Pertandingan terus berjalan dengan Arema mendominasi pertandingan namun tidak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, dengan hasil ini Arema sementara berhasil memuncaki klasemen Indonesian Super League 2014 wilayah barat, sementara bagi Persijap, mereka harus rela memulai kompetisi dengan bertengger di posisi juru kunci.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Review: Arema Cronus bungkam Persijap Jepara 4-1 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :