Powered by Blogger.

Debut Djibril Coulibaly, Persib Bandung lumat Persik Kediri


Persib bandung berhasil meraih 3 poin pertama di laga tandang dalam lanjutan Indonesian Super League 2014 Wilayah Barat.
Bertandang ke stadion Brawijaya markas Persik kediri, maung bandung tampil menekan sejak peluit kick off dibunyikan.

Persib yang berambisi meraih 3 poin nampak kesulitan menembus pertahanan berlapis yang di tampilkan kubu tuan rumah, alhasil hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki paruh kedua, jalannya laga tampak lebih hidup, Persik yang masih bermain aman tampak kelimpungan menahan gempuran kubu maung bandung, namun buruknya penyelesaian akhir membuat tim maung bandung masih belum bisa menciptakan gol.

Pada menit ke-54 Persib mampu mencetak gol melalui Ahmad Jufrianto memanfaatkan kemelut di depan gawang yang dikawal oleh Tedi Heri, tendangan lemah yang dilesatkan Ahmad Jufrianto sebenarnya dapat diantisipasi oleh Tedi Heri namun bola yang berputar deras membuat tangkapan Tedi lepas hingga bola meluncur melewati garis gawang.

Tidak lama setelah unggul, pelatih Persib, Djajang Nurjaman memasukan Djibril Coulibaly menggantikan Tantan, Djibril yang baru menjalani debut bersama maung bandung nampak langsung klop dengan rekan rekannya sehingga permainan persib terlihat lebih hidup, terlebih, setelah tertinggal 1 gol, Persik kediri terlihat tampil lebih berani sehingga meninggalkan ruang kosong di lini pertahanan.

Akhirnya Djibril benar benar menjadi momok bagi tim tuan rumah setelah pada sentuhan pertamanya tembakannya hanya membentur tiang gawang maka kali ini gol berhasil di lesatkan oleh Djibril setelah bermain satu dua bersama Muhammad Ridwan, skor 0-2 untuk persib.

Di sisa laga, persib terlihat bermain lebih sabar dengan bermain bola pendek dari kaki ke kaki, sebaliknya pemain Persik nampak sudah kehabisan akal untuk membongkar pertahanan maung bandung dan menjegal serangan yang diciptakan Atep dan kawan kawan.

Setelah pertandingan sepertinya akan berakhir, Atep secara mengejutkan mampu menambah keunggulan untuk tim maung bandung, pemain yang masuk di babak kedua setelah menggantikan Ferdinand Sinaga yang mengalami cedera ini melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak pinalti, pemain persik dan penjaga gawang Tedi heri tidak mampu berbuat banyak dan hanya menonton gol indah yang diciptakan atep tersebut.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Persib bandung unggul 0-3 atas tuan rumah Persik kediri, Hasil ini membuat Persib memuncaki klasemen sementara Indonesian Super League dengan mengoleksi 10 Poin sementara Persik kediri harus rela menghuni zona Degradasi lebih lama lagi setelah menelan 3 kekalahan secara beruntun.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Debut Djibril Coulibaly, Persib Bandung lumat Persik Kediri di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :