Powered by Blogger.

Pindah Agama, Asmirandah Tidak Direstui Orang Tua

Keluarga artis Asmirandah tengah kesal akibat ulah sang anak yang berpindah agama, seperti banyak di beritakan bahwa asmirandah saat ini telah tinggal bersama Jonas Rivano yang menikahinya beberapa bulan lalu, Asmirandah pun terlihat bersama Jonas di sebuah Geraja tengah berdoa bersama.

Hal ini membuat geram Ayah asmirandah dan menyatakan telah memBlacklist Jonas untuk datang ke rumahnya.

"Dia sudah bikin anak saya begini. Saya blacklist dia buat datang kemari," ungkap Anton, saat ditemui di kediamannya, di kawasan Tanah Baru, Depok, Selasa (28/1/2014). ( di kutip dari Detik )

Memang pernikahan antara Asmirandah dan Jonas Rivano membuat banyak kecaman, bagaimana tidak, Jonas yang sebelumnya beragama Kristen rela 'menanggalkan' agamanya demi menikahi Asmirandah yang kala itu seorang muslimah namun beberapa saat setelah menikah Jonas menyangkal telah menjadi mualaf meski kemudian kembali mengakuinya, setelah menuai banyak kecaman akhirnya Jonas tetap memeluk agama kristen dan Asmirandah yang akhirnya 'menanggalkan' ke-islam-an nya.

Naudzhubilah, semoga allah membukakan hati mereka yang telah buta akibat cinta yang berlebihan hingga melupakan cinta pada tuhannya..
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pindah Agama, Asmirandah Tidak Direstui Orang Tua di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :