Powered by Blogger.

Inilah foto keluarga Presiden SBY saat masih hidup susah

Akhir-akhir ini publik dunia maya kembali mempunyai trending topik baru, setelah foto keluarga presiden SBY di masa lalu menyebar luas di internet tepatnya di Google +.

Foto yang di unggah langsung oleh akun presiden ini sebenarnya biasa saja, hanya foto keluarga yang mengambil latar belakang di sebuah pantai di bali, terlihat Presiden bersama Ibu negara Ani Yudhoyono tengah berpose bersama kedua anak mereka yakni Edi baskoro alias Ibas dan Agus harimurti yang saat ini menjadi anggota TNI angkatan darat.

Namun, yang menarik perhatian publik bukanlah foto sang presiden tersebut melainkan 'Kicauan' yang menjelaskan akan kehidupan presiden di masa lalu. Dalam foto tersebut presiden menulis

"Presiden SBY dan Ibu Ani membesarkan anak-anak mereka dengan penuh kasih sayang. Meskipun dalam kondisi keuangan pas-pasan, Pak SBY dan Ibu Ani selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anaknya. Pada saat Pak SBY menjabat sebagai Komandan Batalyon, saat itu ia mendapat jatah makanan tambahan berupa satu cangkir bubur kacang hijau dari kantor. Pak SBY tidak menyantapnya di kantor, melainkan disimpan untuk dibawa pulang. Sampai di rumah, diberikan kepada Ibu Ani untuk diolah kembali dengan menambahakan santan, gula merah dan pandan agar jumlah bubur kacang hijau semakin banyak dan bisa disantap bersama keluarga." ungkap sang presiden.

Hal ini mendapat respon cukup beragam dari masyarakat, ada yang memberikan respect terhadap perjuangan sang presiden di masa lalu namun tidak sedikit yang mencibir sang presiden dengan mengatakan bahwa apa yang di tulisnya itu merupakan gambaran nasib Rakyat Indonesia saat ini.

Memang ungkapan sang presiden tersebut mungkin tanpa disadari adalah gambaran nasib sebagian  besar rakyat Indonesia yang hingga saat ini hidup di bawah garis kemiskinan dan sulitnya mendapatkan hak hak sebagai warga negara..

Hingga saat ini kicauan sang presiden di akun Google + tersebut telah dibaca sedikitnya oleh +1996 dan di share oleh 136 followers.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah foto keluarga Presiden SBY saat masih hidup susah di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :