Powered by Blogger.

Review: Persib unggul tipis 1-0 atas Sriwijaya FC di laga pembuka Indonesian Super League 2014

Pertandingan antara Persib bandung melawan Sriwijaya FC di ajang Indonesian Super League 2014 wilayah barat akhirnya berkesudahan dengan skor tipis 1-0.

Persib yang menguasai jalan nya pertandingan sejak kick off babak pertama harus mengakui tangguhnya benteng pertahanan Sriwijaya FC yang bermain cenderung defensif dan mengandalkan serangan balik.

Pada babak pertama pertandingan berkesudahan dengan skor 0-0, adapun Tantan yang berhasil menceploskan bola pada Gawang yang dijaga Fauzi toldo pada menit ke-2 harus menunda keunggulan kubu maung bandung karena terlebih dahulu terjebak Off Side.

Pada babak kedua pertandingan berjalan menarik, Persib yang masih unggul penguasaan bola tak mampu mencetak gol karena kurang baiknya lini penyerangan pasca hengkangnya Sergio van Dijk dan cedera yang di alami Djibril Coulibally, sebaliknya, Sriwijaya FC berkali kali dapat membuat serangan balik berbahaya melalui Vendry Mofu.

Namun pada menit ke-82 petaka di alami Sriwijaya FC ketika pemainnya melakukan Handsball di dalam kotak pinalty, wasit langsung mengganjar hukuman pinalty kepada Sriwijaya FC tanpa adanya protes berlebihan dari pemain Sriwijaya FC karena kejadian tepat di hadapan wasit.

Konate makan yang mengeksekusi Pinalty sukses mengecoh penjaga gawang dengan menjaringkan bola ke pojok kiri atas gawang, Sriwijaya FC yang tertinggal berusaha mengejar ketertinggalan dengan bermain lebih terbuka namun hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah 1-0 untuk kemenangan Persib bandung..

Dengan hasil ini Persib kini berada di peringkat ke-3 klasemen Indonesian super League 2014 wilayah barat setelah sehari sebelumnya Pelita bandung raya menang 2-0 atas Persita Tangerang dan Persija Jakarta yang sukses menekuk tuan Rumah Barito Putra dengan skor tipis 1-2.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Review: Persib unggul tipis 1-0 atas Sriwijaya FC di laga pembuka Indonesian Super League 2014 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :