Powered by Blogger.

Persib Kontra Persija Dipastikan Batal Digelar Tepat Waktu

Laga klasik Liga Indonesia yang mempertemukan Persib Bandung VS Persija Jakarta dipastikan batal di gelar tepat waktu.

Menurut rilis resmi dari PT.Liga Indonesia bahwa laga yang sejatinya akan di gelar pada akhir pekan ini (22/2) harus mengalami kemunduran setelah sebelumnya pihak Panitia Pelaksana pertandingan tidak mendapatkan izin dari Polda Jawa Barat untuk menggelar laga tersebut di daerahnya.

Panitia Pelaksana laga tersebut telah mengirimkan surat ke PT.LI untuk melakukan penjadwalan ulang.

PT.LI dalam menanggapi surat bernomor 041/DIR-PBB/I/2014 tertanggal 20 Februari 2014 itu akhirnya memutuskan untuk menunda laga.

Terhadap status pertandingan  tersebut, akan ditentukan oleh PT LI selambat-lambatnya tanggal 7 Maret 2014,” ujar Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, Jumat (21/2).

Dalam hal ini, apakah akan dikeluarkan keputusan baru dari LIGA, atau masuk ranah Komdis PSSI,  keputusan mengenai status pertandingan tersebut, akan ditentukan paling lambat tanggal 7 Maret 2014. LIGA sendiri telah menyampaikan informasi ini kepada Persib Bandung, Persija dan Perangkat Pertandingan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Persib Kontra Persija Dipastikan Batal Digelar Tepat Waktu di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :