Powered by Blogger.

Membuat Daftar Isi Blog

Pagi ini sebelum memulai aktifitas sambil nonton berita dan masih dalam susana dan semangat 17 Agustus..Oh iya mau ngucapin Dirgahayu Indonesia ke-69 semoga Indonesia bisa lebih baik lagi... Sambil menunggu pagi nie coba-coba posting kali ini pengen posting tapi tentang blog.

Kali ini tentang membuat daftar isi blog otomatis berdasarkan label..membuat daftar isi blog menurut gw emang sangat penting dengan ini pengunjung blog bisa mengetahui semua postingan blog sehingga memudahkan dan membuat daftar semua postingan apalagi bila jumlah postingan sudah terlalu banyak.

Daftar isi yang pengen gw share ini cukup menarik screenshootnya seperti dibawah ini :




Langkah-langkahnya simpel aja:
1. Login blogger, pada menu sidebar pilih Laman kemudian pilih Laman baru, kemudian Laman kosong.



 2.  Setelah masuk kehalaman statis pilih mode HTML


3. Kemudian salin kode dibawah ini kedalam form atau alternatifnya download kode ini dalam format .txt : Unduh
5. Ganti url  dengan url alamat blog sobat.Publikasi..selesai.semoga bermanfaat..https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6oWVK44QhKXFgdSlrlrXrAzBg0dTZslrwnEW-0nYbR3H0AUMBr1xveGwYGFeRmDbJJOflvSi08zGsXJaIft65nwj28mfxvjfJIvZQBxhYOnkkD0Nqd5w9rAkgMCTMNPneornCVnv9jTHW/h120/14+I-Luv-Indonesia.gif

Share is beautifulàMembuat Daftar Isi Blog                                                                                                                          Senin, 18 Agustus  2014
Terima kasih telah membaca artikel tentang Membuat Daftar Isi Blog di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :