Powered by Blogger.

AutoShutdown: Shutdown otomatis komputer/Laptop

Meneruskan permintaan dari seorang teman kemaren minta software Microsoft Office 2013 dan Adobe Photoshop CS 6 pengennya share cuma berhubung ukurannya lumayan gede untuk sementara belum bisa maklum koneksi internet-nya kurang mendukung untuk upload file yang gede.

Untuk Software diatas search di google udah banyak website maupun blog yang memposting jadi tinggal searching, untuk temen gw softwarenya nanti gw kasi langsung aja yaaaSmileys. Sementara ini cuma share software yang ringan-ringan.

Nah sekalian aja posting de..nih software ukurannya kecil cuma wajib gw install disetiap kompi maupun laptop yang gw punya..”Autoshutdown” bagi sobat yang biasanya sering ninggalin laptop maupun kompi-nya kadang lupa matiin atau klo lagi mau tidur sambil dengerin lagu ketiduran laptop maupun kompin dibiarin nyala..Dengan Autoshutdown kita bisa mengatur dan men-shutdown otomatis laptop ataupun kompi kita dengan mensetting menit, jam, maupun hari.Software ini portable jadi ga perlu diinstall.

Fungsi Button pada Auto Shutdown dibagi 4 dengan Instant Action:
  • Shutdown (Force) adalah tombol untuk mematikan computer secara paksa dan secepatnya.
  • Shutdown adalah tombol mengaktifkan perintah shutdown secara biasa
  • Restart untuk memerintahkan OS melakukan restart computer
  • Standby sebagai perintah sleep computer



Download AutoShutdown

http://www.mediafire.com/download/p76njsybb2tbcqc/Autoshutdown.rar

Share is beautifulàAutoShutdown: Shutdown otomatis komputer/Laptop                                                                         Minggu, 10 Agustus 2014














Terima kasih telah membaca artikel tentang AutoShutdown: Shutdown otomatis komputer/Laptop di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :