Powered by Blogger.

Cara Download di 4Shared Dengan IDM Full Speed & Resume

Posting gw kali ini pengen bagi tips buat sobat semua yang suka download lewat link 4Shared..ini berawal setiap kali gw download suka bete..gimana ga sob..bayangin download file MP3 aja yang ukurannya cuma 5 Mb masya Allah lelet amat terus udah ditunggu ehh..malah berenti downloadnya diresume ga mau..gimana ga kesel coba..gimana mau download file yg ukurannya gede ga bakalan deh..Eiitss tapi jangan kecewa dulu sob, gw punya trik bisa dicoba.

Keluhan sobat mungkin sama ma gw ni download via 4Shared pasti ga bisa pake IDM..udah beberapa cara gw coba dan akhirnya berhasil jg..Nah biar ga hanya gw yang bisa sekalian gw share buat sobat semua semoga bermanfaat..Langsung aja ya sob.

Cara Download di 4Shared Dengan IDM Full Speed & Resume :
1. Cari file yang akan download, misalnya contoh gw download Adobe Premiere Pro CS6 Link: http://www.4shared.com/file/BbM_8x9o/Adobe_Premiere_Pro_CS6_v600LS7.htm


2. Buka tab baru 4server.info

3. Copy-paste link tersebut kemudian klik "Submit" 


4. Setelah itu akan muncul link download..jika diminta save file oleh browser sobat close aja..klik kanan pada link download >> pilih "Salin Lokasi Tautan".



5.  Buka IDM pilih Add Url >> paste kan link-nya >> klik "OK". Start Download.




Nah..semoga aja bermanfaat ya.Smileys

Share is beautifulàCara Download di 4Shared Dengan IDM Full Speed & Resume                                                               Sabtu, 23 Agustus 2014














Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Download di 4Shared Dengan IDM Full Speed & Resume di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :