Powered by Blogger.

Blockir Program dengan Aplikasi Firewall

Pasti sobat pernah ngalamin ketika menginstall suatu program dan ingin menjadikannya full version setiap kali koneksi internet pasti diblokir..seperti contoh gw baru aja install Adobe Acrobat Pro setelah mengupdate walaupun dalam keadaan offline tetap aja kena blacklist..

ada beberapa cara untuk untuk mengatasi ini yaitu dengan memberikan firewall agar aplikasi tidak bisa terhubung dengan intenet..cara pertama bisa kita menggunakan edit hostc bisa sobat search aja di mbah google ya..Nah tapi ada cara yang lebih simpel kita bisa menggunakan software dan free alias gratis dan juga portable.

Firewall App Blocker (Fab) sangat membantu penggunaanya sangat mudah..sebagai contoh pada saat install Adobe Acrobat XI Pro 11.0.8 memberikan firewall agar tidak diblacklist dan ternyata berhasil. Langkah-langkahnya sbb :
1. Download Firewall App Blocker (Fab)Link Download

2. Jalankan "Fab.exe" kemudian pilih Add → browse ke directory installan software yang ingin kita berikan firewall sbg contoh folder installan Adobe Acrobat XI Pro 11→ block semua file .exe atau Ctrl+a nanti terdeteksi otomatis file .exe-nya.→ kemudian klik Open.



3. Selesai → pilih "Apply".


Nah simpel kan..semoga aja bermanfaat ya sob.Menampilkan Smiley Pada Postingan

Share is beautifulàBlockir Program dengan Aplikasi Firewall                                                                                              Rabu, 27 Agustus 2014
Terima kasih telah membaca artikel tentang Blockir Program dengan Aplikasi Firewall di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :