Powered by Blogger.

Aurora 3D Software (Presentasi, Text and Logo Maker, dan Animasi Maker)

Setiap presentasi kita pasti ingin menampilkan secara menarik, gw yakin banyak dari sobat netter masih menggunakan powerpoint untuk membuat slide presentasi..namun secara pribadi gw masih merasa kaku dan kurang dinamis..Awalnya sekedar coba-coba namun hasil dari contoh slide presentasi yg gw buat banyak yang suka dan pada nanya pake apa buatnya..?? dan kebetulan semalem ada temen yang minta software ini,sekalian aja gw posting juga.

Software satu ini patut sobat coba Aurora 3D, ada 3 product yang gw pake sekaligus Aurora 3D Presentation, Aurora 3D Animation Maker,  dan Aurora 3D Text & Logo Maker..Nah sebagai contoh gw sertain screenshoot-nya seperti dibawah ini.

Presentasi yang gw buat dengan Aurora 3D Presentation background dengan video HD latar awan bergerak dan background musik juga bisa kita masukkan untuk lebih menarik..selain itu juga Dengan Aurora 3D Animation Maker gw membuat animasi Intro untuk video dengan cepat dan simple.


Contoh Intro Video Dengan Menggunakan Aurora 3D Animation Maker

Bagi sobat yang tertarik silahkan download dan semoga saja bermanfaat..


             Link DownloadWebsite resmi Aurora 3D Software 
            (only) Keygen 

  


Nb: Keygen bisa digunakan untuk  product Aurora 3D Software..enjoyMenampilkan Smiley Pada Postingan
Share is beautifulàAurora 3D Software                                                                                                                                   Selasa, 26 Agustus 2014
Terima kasih telah membaca artikel tentang Aurora 3D Software (Presentasi, Text and Logo Maker, dan Animasi Maker) di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :