Powered by Blogger.

Prezi Desktop Pro 5.2.8 Final

Prezi Desktop Pro 5.2.8 adalah Salah satu program terbaik untuk membuat presentasi yang dinamis dan profesional, perangkat lunak alternatif MS PowerPoint handal yang mencakup segala sesuatu yang kita butuhkan untuk membuat PowerPoint proyek serupa atau lebih baik. Pembuat Presentasi ringan ini memungkinkan kita untuk membangun dokumen indah di beberapa menit. Dengan antarmuka yang intuitif dan sederhana, kita dapat dengan mudah mencapai semua fitur yang disediakan oleh aplikasi ini.

Jadi bagi sobat yang ingin membuat presentasi yang sangat bagus dan profesional bahkan menurut gw ini salah satu aplikasi untuk presentasi terbaik yang bisa sobat gunakan.Semuanya ada di tangan kita termasuk tema, kerangka, kita dapat menyisipkan gambar, audio, video, teks, objek, tabel, dll. Untuk presentasi MS PowerPoint menurut gw udah sangat standar dengan Prezi Desktop Pro 5.2.8 ini hasilnya sangat luar biasa bagusnya dan itu tergantung juga kreatifitas kita masing-masing dalam membuat presentasinya.

Selain Prezi Desktop Pro 5.2.8 ini sobat juga bisa mencoba software alternatif seperti  Aurora 3D Software (Presentasi, Text and Logo Maker, dan Animasi Maker)



Langkah-langkah Install Prezi Desktop:
1. Sebelum  menginstall Prezi Dekstop buatlah akun sobat di website resminya yang nanti digunakan untuk login pada Prezi Dekstop linknya : www.prezi.com   

2. Install Prezi Dekstop tunggu hingga selesai kemudian masuk menggunakan akun yang telah sobat buat tadi harus koneksi internet untukm masuk ke apilkasinya nanti akan sobat lihat trial 28 hari..exit program.

3. Ekstrak rar crack kemudian pada file crack "Prezi Desktop Crack.exe" klik kanan Run administrator install cracklock manager .Setelah selesai jalankan cracklock manager ---> Add Program ---> Pilih "Prezi.exe" pada folder istallan Local Disk (C:)\ Program Files \ Prezi ---> Open.


4. Pada jendela Configuration lihat gambar atur Date and Time dan Injection mode. Untuk tahun terserah sobat rollback ke tahun berapanya.


5. Done..Jalankan Aplikasi Prezi Dekstop lihat hasilnya.



 
              Link Download :website resmi Prezi Desktop Pro 5.2.8
                   Alternatif link Prezi Desktop Pro 5.2.8 
                 (only) Crack Prezi Desktop Pro 5.2.8
                                                                                          


                                                                                                                                                                        
                                     




Share is beautifulàPrezi Desktop Pro 5.2.8 Final                                                                                                                    Kamis, 30 April 2015
Terima kasih telah membaca artikel tentang Prezi Desktop Pro 5.2.8 Final di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :