Powered by Blogger.

Free SD Maid PRO 3.1.3.1 Full Version Cracked APK


Free System Cleaning Tool Android - SD maid PRO merupakan alat pembersih sistem Android solusi terbaik untuk memberikan ruang bebas lebih pada android anda, Kini Junaidi Blog akan menghadirkan SD Maid PRO - Sistem Cleaning Tool 3.1.3.1 terbaru full Cracked APK untuk dapat anda gunakan secara gratis di Android anda.

Fungsi dan Kegunaan SD Maid PRO untuk Android

SD maid PRO adalah alat pembersih sisa-sisa file dari Aplikasi yang telah diuninstall pada perangkat tablet maupun smartphone Android dengan mudah, program ini memberikan fitur premium yang lebih lengkap dibanding SD Maid free yang hanya memberikan fitur terbatas.

Sudah kita ketahui melakukan install aplikasi maupun game di android, aplikasi tersebut akan membuthukan ruang dan membuat beberapa file dan folder yang dibutuhkan agar dapat berfungsi dengan baik, dan ketika tidak dibutuhkan tentunya anda akan menghapus atau meng uninstallnya.

Namun apa yang terjadi ternyata folder atau  file tidak sepenuhnya bersih walaupun sisa-sisa tersebut memiliki kapasitas yang relatif kecil. tetapi terlalu seringnya bongkar pasang tentunya lama kelamaan akan menumpuk jika tidak ditanggulangi dan membuat file manager yang anda miliki berantakan banyak file tak berguna numpuk di sana.

Sebenarnya bisa kita menghapaus secara manual dengan membuka file manager dan mencari untuk menghapusnya sendiri, namun anda akan membutuhkan waktu yang lama dan sangat beresiko apa bila salah dalam menghapus file. dengan menggunakan  SD maid PRO 3.1.3.1 terbaru 2015 anda  akan dimudahkan dalam hal tersebut dan mendapatkan hasil yang lebih akurat.

Setelah anda download dan Install SD Maid PRO APK melalui Junaidi Blog, aplikasi ini akan mengecek membantu anda membersihkan file dan folder yang masih menempel yang tidak anda inginkan di Android anda, aplikasi ini menyajikan fitur yang lengkap yang bisa anda anda baca di bawah ini.


Fitur Lengkap SD Maid PRO 3.1.3.1 APK

  •  Adanya File Xplorer yang berfungsi mengelola file yang ada seperti fungsi file manager kebanyakan
  • Fitur Searcher yang berfungsi memudahkan berkas yang anda cari
  • Fitur CorpseFinder yang berguna menemukan file-file yang tertinggal dari aplikasi yang pernah di install dan menghapusnya
  • AppControl berguna untuk menjabarkan aplikasi yang berjalan dan membekukan, reset serta menghapus aplikasi
  • SystemCleaner dengan melakukan scan semua directory dan melacak untuk mengetahui file yang tidak terpakai lagi bahakan dapat membuat filter sendiri
  • Fitur Biggest yang berfungsi menyortir file anda berdasarkan ukuran
  • Fitur Scheduler yang berguna untuk memudahkan anda mengatur jadwal rutin pengecekan dan pembersihan secara berkala. 

Download SD maid PRO APK 3.1.3.1 Terbaru Gratis Full Version yang bisa anda dapatkan disini, nikmati fitur profesional yang disajikan untuk memberikan ruang yang berharga pada perangkat anda agar dapat berjalan dengan cepat dan optimal.

Cara Install
  • Jika memiliki SD Maid Pro versi lama, uninstall dulu
  • Download dan install SD Maid PRO terbaru yang telah saya sediakan
  • Download dan Install juga SD Maid PRO Unlocker
  • Selesai


Terima kasih telah membaca artikel tentang Free SD Maid PRO 3.1.3.1 Full Version Cracked APK di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :