Powered by Blogger.

Hotspot Shield Elite 4.08 Full Version

Hotspot Shield Elite 4.08 adalah software yang berfungsi untuk melindungi atau memproteksi koneksi internet bagi kita yang ingin berselancar internet secara aman dan dapat melindungi privasi keamanan kita. Hotspot Shield Elite ini juga berguna sebagai Unblocker, yaitu kita dapat menggunakannya membuka situs-situs yang di blokir di jaringan internet  dengan cara menyembunyikan IP kita dan digantikan dengan IP luar, agar situs yang terblokir dapat terakses.

Seperti kasus ketika gw mau download Autodesk Maya dan Autodesk AutoCAD dari situs resminya untuk IP Indonesia tidak bisa mendownload dan dengan Hotspot Shield Elite menggunakan IP United States baru bisa didownload.

Kelebihan di versi premium Elite ini tentu, kita dapat merasakan VPN ( Virtual Private Network ) yang cepat , tidak lambat seperti Hider IP lain.

                     
           Link Download Hotspot Shield Elite 4.08 Elite
            (Alternatif Link) Hotspot Shield Elite 4.08 Elite 



Share is beautifulàHotspot Shield Elite 4.08 Full Version                                                                                                       Sabtu, 28 Maret 2015
Terima kasih telah membaca artikel tentang Hotspot Shield Elite 4.08 Full Version di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :