Powered by Blogger.

Download Hard Disk Sentinel Pro v4.60.5 Terbaru Gratis Full Version


Free Hard Disk Sentinel PRO v4.60.5 Latest Version Full Crack - Software Perbaikan Hardisk pada pc sangat di perlukan untuk kesehatan Perangkat windows, kini Hardisk Sentinel PRO versi terbaru 2015 telah tersedia yang dapat anda download di sini dengan gratis dan gunakan secara full version.

Fungsi Hard Disk Pada Komputer

Sudah kita ketahui bahwa didalam komputer yang kita miliki terdapat perangkat yang disebut Hard Disk atau HDD yang sangat di perlukan oleh komputer maupun Laptop, fungsinya sebagai media penyimpanan data yang bersifat permanen termasuk program windows dan berbagai data aplikasi pendukung lainnya.

Bagaimana jika Hard Disk pada Perangkat PC yang kita miliki terjadi kerusakan, tentunya os Windows akan mengalami berbagai masalah yang timbul seperti melambatnya kinerja windows, sering hang, sering terjadi restart sendiri, bahkan jika masalah semakin parah maka windows tidak dapat di digunakan lagi.

Nah, disini Junaidi Blog akan berbagi sebuah software yang mampu menjaga kesehatan Hardisk yang anda miliki dan memperbaiki masalah yang timbul sejak dini yaitu Software Hard Disk Sentinel Pro v4.60.5 Gratis Full version.

Hard Disk Sentinel PRO Terbaru 2015

Hardisk Sentinel PRO v4.60.5 merupakan versi terbaru 2015 yang dapat anda miliki saat ini, fungsi dan keggunaannya sangat dibutuhkan untuk memeriksa pada hardisk secara continue dan memperbaiki kerusakan sedini mungkin sebelum kerusakan yang fatal terjadi.

Program ini memberikan kemudahan dan fitur Profesional yang lengkap dalam memonitor kinerja hardisk dan sangat efisien untuk menjaga kesehatan performanya, ampuh melakukan perbaikan masalah yang timbul agar performa komputer atau laptop yang anda miliki selalu sehat dan lancar.


Fitur Hard Disk Sentinel PRO v4.60.5 Terbaru

  • Memeriksa kondisi Hardisk secara real time
  • Memeriksa kesehatan Hardisk yang terpasang pada PC
  • Mendeteksi usia Hardisk yang dipakai
  • Memperbaiki masalah pada hardisk
  • Menampilkan detail informasi yang diperlukan pada hardisk
  • Melakukan Tweaking hardisk
  • Mendukung sistem operasi windows 8/8.1, Windows 7, Windows Vista, Windows XP dan versi 32-64 bit

Download Hard Disk Sentinel PRO versi terbaru gratis full version Crack yang bisa anda dapatkan disini, lakukan Cara install dengan benar agar dapat anda Gunakan fitur profesional yang lengkap untuk menjaga dan memonitor hardisk agar tetap berjalan sebagiamana mestinya.

Cara Install
  • Download HD Sentinel Pro yang telah di sediakan
  • Jika memiliki versi lama, uninstall terlebih dahulu
  • Install seperti biasa sampai selesai
  • Selesai

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Hard Disk Sentinel Pro v4.60.5 Terbaru Gratis Full Version di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :