Powered by Blogger.

Gallery Vault Pro 2.2.0 Apk Terbaru Gratis Full Version


Gallery Vault Pro versi 2.2.0 APK adalah sebuah aplikasi yang dapat menyembunyikan file atau data yang tersimpan pada ponsel android, kini Junaidi Blog telah menyediakan buat pengunjung setia untuk dapat anda download versi terbarunya secara gratis full version.

Sudah kita ketahui Smartphone Android memiliki sistem operasi yang sangat mudah dioperasikan membuat perangkat ini populer dan diminati di dunia, semua aplikasi maupun data yang tersimpan seperti video, foto bahakan file penting yang sifatnya pribadi yang semestinya harus di sembunyikan agar cuma pemilik saja yang mengetahuinya itu pun dapat dibuka dengan sekali sentuh saja.

Apa jadinya ketika ponsel kita di pinjam oleh teman maupun kerabat yang sifatnya sementara untuk hal tertentu, sedangkan banyak file yang sifatnya pribadi yang tersimpan dan seharusnya tidak diketahui oleh orang lain, tentunya hal ini akan merugikan kita.

Nah, disini Junaidi Blog akan memberikan Cara untuk menyembunyikan data penting yang tersimpan di Android seperti Foto, Video dan file lainya yang sifatnya tidak ingin orang lain melihatnya yaitu dengan menggunakan Aplikasi yang bernama Gallery Vault PRO APK yang dapat anda unduh diakhir artikel pada halaman ini.

Aplikasi Gallery Vault PRO untuk Android

Gallery Vault PRO 2.2.0 APK adalah versi terbaru 2015 yang dapat anda miliki saat ini, aplikasi ini dapat kita manfaatkan untuk mengatasi berbagai masalah yang sudah saya bahas diatas, untuk memberikan keamanan lebih dalam menyimpan file yang sifatnya pribadi maupun Ikon Aplikasi yang ingin kita sembunyikan.

Gallery Vault PRO merupakan aplikasi Premium yang memiliki fitur yang lebih lengkap, mudah digunakan, dan sepenuhnya mendukung kartu SD untuk semua perangkat termasuk Android 4.4 atau Kitkat dan Android 5.0 atau Lolipop.

 

Berikut Fitur Aplikasi Gallery vault Pro 2.2.0 terbaru 2015

  • Dapat memindahkan File dienkripsi ke SD Card
  • Keamanan lebih untuk ponsel pintar anda
  • Terintegrasi dengan media Browser
  • Dukungan mendownload Gambar pada halaman web dengan sekali sentuh
  • Memindah Photo dan video pribadi dari galeri smartphone
  • Langsung mengambil dan menyembunyikan photo dan video di Gallery Vault
  • File media tersembunyi dan terus dienkripsi
  • Desain media browser yang sempurna, menyediakan pengalaman geser dan zoom
  • Dukungan memulihkan file setelah install ulang
  • Dukungan Fitur menggoyangkan Ponsel untuk menutup Gallery vault dengan cepat

Download Gallery Vault PRO 2.2.0 terbaru APK yang bisa anda dapatkan disini, gunakan fitur lengkap yang disajikan secara gratis full version untuk keamanan data penting yang tersimpan pada perangkat tablet maupun smartphon yang anda miliki.


Mirror 
  
Terima kasih telah membaca artikel tentang Gallery Vault Pro 2.2.0 Apk Terbaru Gratis Full Version di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :