Powered by Blogger.

Boat Browser Pro 8.3 Terbaru APK Gratis Full Version


Boat Browser Pro 8.3 Apk merupakan update versi terbaru 2015 yang dapat anda miliki saat ini, kini Junaidi Blog akan menghadirkan untuk anda miliki dengan mendownload Boat Browser Pro v8.3 full Unlock APK yang dapat anda gunakan secara gratis tanpa membayar.

Boat Browser adalah Aplikasi Web Browser terbaik, responsif, cepat dan kuat dalam menjelajah di dunia Internet yang dapat anda gunakan di smartphone maupun tablet android. Aplikasi ini menyajikan dua versi yaitu boat browser free (gratis) dan Boat Browser PRO (premium) keduanya memiliki fungsi yang sama tetapi dengan versi premium anda akan disajikan fitur yang lebih lengkap.

Fitur Boat Browser PRO 8.3 Untuk Android

Boat Browser Pro memiliki tampilan yang menarik dan mudah digunakan dan memberikan fitur yang lebih lengkap diantaranya tampilan yang dapat disesuaikan, pilihan tema yang disediakan, dukungan Add Ons, manajemen bookmark yang kuat dan Side Toolbar.


Selain itu Boat Browser Pro terbaru untuk Android juga menyajikan berbagai fitur yang sangat berguna dalam beraktifitas di internet seperti :
  • Dukungan voice command dan voice search
  • Mendukung aplikasi untuk fungsi SD
  • Mendukung Cache fungsi SD
  • Mudah dalam mendownload berkas dan memilih tempat yang anda inginkan
  • User Agent Switching yang memungkinkan anda untuk membuka situs atau halaman web dalam berbagai format
  • Mendukung multi touch untuk memperbesar halaman yang anda buka
  • Dukungan Flash Player untuk membuka video steaming ( beberapa versi android tidak dapat berjalan ) 

Download Boat Browser pro 8.3 APK terbaru untuk Android yang bisa anda dapatkan disini dan 100% berjalan pada versi 2.2 atau lebih tinggi, nikmati pengalaman menjelajah di internet dalam genggaman anda dengan menyajikan fitur premium yang lengkap yang dapat anda gunakan secara gratis full version.



Terima kasih telah membaca artikel tentang Boat Browser Pro 8.3 Terbaru APK Gratis Full Version di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :