Powered by Blogger.

Inject Indosat Simple Update 8 Mei 2014

 Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan sebuah inject indosat no paket.

Inject ini saya buat dengan ukuran kecil tapi walau berukuran kecil, saya tetap menyertakan beberapa fitur yang wajib ada pada inject seperti LED download dan upload dan juga speed meter.

Inject ini hanya alternatif bagi sobat yang ingin lebih simple karena bug yang saya tanamkan masih sama dengan Inject Indosat DMotion v2 yang saya bagikan tempo hari, Inject tersebut juga masih work hingga saat ini dan bagi sobat yang ingin fitur lebih lengkap bisa mendowload nya disini

Bagi sobat yang ingin mencoba silahkan dowload segera, dan perlu di ingat bahwa inject ini hanya support SSH Dropbear Port 443.

Akun SSH Gratis :

  • Server : free.fastssh.com
  • Port : 443
  • Username : fastssh.com
  • Password : fastssh.com

Download Links :

Terima kasih telah membaca artikel tentang Inject Indosat Simple Update 8 Mei 2014 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :