Powered by Blogger.

Daftar dan Dapatkan Saham dari GloballShare

GloballShare atau disingkat GaS adalah sebuah situs jejaring sosial terbaru garapan Google, Meski secara tampilan GloballShare tidak jauh berbeda dengan situs jejaring sosial lainnya namun GloballShare memiliki banyak kelebihan yang tidak ada pada jejaring sosial lainnya.

GloballShare memberikan saham kepemilikan secara gratis bagi penggunanya hingga masa pra-organisasi berakhir akhir tahun 2014 ini, jadi bagi anda yang berniat untuk menambah penghasilan dari dunia internet sangat dianjurkan untuk mencoba situs satu ini.

Pengguna GloballShare nantinya akan mendapatkan satu saham kepemilikan hanya dengan mendaftar dan masih memungkinkan untuk mendapatkan banyak saham dengan sistem refferal.
Anda hanya perlu mengajak 5 orang untuk bergabung di GloballShare dan anda akan mendapatkan 1 saham tambahan dan apabila diantara 5 Refferal Anda tersebut berhasil mengajak 5 orang lagi maka anda akan kembali mendapat tambahan satu saham, ini berlaku hingga 7 tingkat refferal yang artinya anda bisa mendapatkan ribuan saham GloballShare.

Ribuan saham??? ya, dengan hanya mengajak 5 orang untuk mendaftar anda bisa mendapatkan ribuan saham karena sistem piramida 7 tingkat yang diberlakukan GloballShare maka itu akan sangat mungkin, berikut hitung hitungan total pendapatan saham di GloballShare.


Lalu berapa nilai uang dari saham tersebut, ini cukup menarik karena jika di hitung hitung kita bisa mendapatkan dana segar hanya dengan mendaftar di GloballShare, berikut adalah nilai saham yang saya peroleh dari GloballShare.

Pada gambar diatas jelas terlihat bahwa nilai 1 saham GloballShare jika dijual adalah $26.54.
Jika anda mendapatkan 22 saham seperti pada gambar di atas maka setiap bulan anda akan mendapatkan $50, dan jika 22 saham tersebut Anda jual maka anda akan mendapatkan $583,88.

Luar biasa bukan? bagaimana cara menjual saham GloballShare?

Menjual saham GloballShare sangat mudah sob, karena dalam situs GloballShare sendiri sudah ada fitur untuk tawar menawar saham jadi Anda bisa menawar untuk membeli saham dari sesama pengguna GloballShare atau menawarkan saham anda untuk dijual.

Cara Daftar GloballShare :

  • Silahkan menuju situs GloballShare Klik Disini
  • Kemudian Isi formulir pendaftaran sesuai dengan data Anda
  • Masukan Captcha dan klik registration
  • Jika berhasil maka akan ada notifikasi seperti berikut
 Setalah itu silahkan login ke akun email Anda dan kemudian Buka Email yang di kirim oleh pihak GloballShare dan klik link Verifikasi yang terdapat pada email tersebut seperti pada gambar di bawah ini.
 Dan selamat akun GloballShare sobat sudah jadi.

Cara Mendapatkan Saham di GloballShare :

1. Klik Menu Dunia Gas pada sidebar
2. Kemudian Klik Aktifkan
3. Setelah itu buka Tab 'Undang' dan Copy link referral anda
4. Dan anda sudah mendapatkan 1 Saham, selanjutnya tinggal undang teman teman anda dengan Link referral yang anda miliki.
Selain dengan mengundang teman, Anda juga bisa mendapatkan tambahan saham dengan cara login ke akun sobat setiap hari.

Catatan:
Karena GloballShare merupakan situs jejaring sosial maka Anda tidak diharuskan untuk bekerja seperti menjual Produk dan sebagainya, Anda cukup mengundang teman teman anda untuk bergabung di GloballShare.

Mungkin ini salah satu metode dari Google untuk menggeser Popularitas dari Facebook dan Twitter namun yang jelas ini akan sangat menguntungkan bagi kita sebagai pengguna internet, tentang benar atau tidaknya program ini kita daftar dan saja hasilnya yang jelas Google adalah perusahaan besar yang sudah terbukti dengan berbagai program adsense nya.

Sekali lagi ayo daftar menjadi member dan dapatkan saham gratis Klik Disini


Terima kasih telah membaca artikel tentang Daftar dan Dapatkan Saham dari GloballShare di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :