Powered by Blogger.

download game android deer hunter terbaru 2014 gratis full version

game android 2014
Deer hunter 2014 gratis full version - hari ini Junaidi blog akan bagikan game shooter terbaru petualangan berburu yang bergenre simulasi untuk smartphon atau tablet anda yaitu Download game android deer hunter terbaru 2014 gratis full version.

Deer hunter adalah serangkaian simulasi bermain berburu hewan liar yang berada di muka bumi ini,awalnya tersedia untuk platfom windows yang diterbitkan oleh wizardwork software dan selanjutnya dipublikasikan di mac,game boy color, playstation 2, dan sekarang bisa di nikmati permainainya di smartphone android kesayangan anda.

Permainan game ini dilakukan di padang rumput atau hutan rimba dengan suasana dan iklim yan berbeda dan nikmati petualangan anda dengan berburu hewan-hewan liar. beberapa hewan dapat ditembak dan dibunuh, tetapi para pemain tidak mendapatkan tropi atau poin dan akan dikenakan sangsi jika hewan tersebut adalah spesies yang dilindungi.

Fitur dari game deer hunter 2014

Game deer hunter 2014 ini memiliki fitur tamilan 3D yang bagus, berbagai pilihan senjata dan dapat di upgrade dengan senjata selera anda serta pemandangan yang cukup indah dan proses permainan yang menarik.

Screenshoot game android deer hunter 2014 

game android

game android

game android

Jika anda adalah seorang yang hobi berburu, Game deer hunter 2014 gratis full version patut anda coba dan rasakan permainan berburu yang menarik dan dapatkan kemenagan dalam bentuk trofi yang memuaskan.

Sekian Download game android deer hunter terbaru 2014 gratis full version yang sapat saya bagikan, dan ada banyak lagi game android lainya yang saya sediakan gratis full version di blog ini.

                                                     download game deer hunter 2014
                                   size : 35.8 MB minimum versi android 2.1 atau lebih tinggi
Terima kasih telah membaca artikel tentang download game android deer hunter terbaru 2014 gratis full version di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :