Powered by Blogger.

download game house 2014 gratis full version

Sore ini junaidi blog akan bagikan buat sobat semua game PC yang populer 2014 yaitu download game house 2014 full version dan yang pastinya gratis di blog saya ini.

Game house 2014 merupakan perkumpulan game PC dari game-game ringan yang dijadikan satu paket berisikan 200 game populer yang banyak disukai dan nyaman untuk dimainkan oleh anak-anak. jadi sobat yang sudah mempunyai anak dan apa lagi anak tersebut yang termasuk hobi main game, game house 2014 inilah solusinya.

Mungkin karena banyaknya game populer dan game house 2014 ini tadak perlu membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi, makanya game house  ini banyak dicari dan didownload saat ini.

game pc

Game house mimimum spesifikasi komputer

  • Minimal pentium 4 processor 1 Ghz
  • Hardisk space 500 MB
  • Ram 512
  • OS windows XP, Vista, 7 , atau 8
  • VGA Memory 128 MB
  • DirectX 9
Sebenarnya untuk spesifikasi komputer untuk game ini tidak harus minimal seperti di atas tapi demi kelancaran dan kenyaman dalam bermain minimum spec diatas adalah refrensinya.

Sobat tidah usah khawatir game house 2014 ini dari 4shared dan telah disertakan paswordnya yang akan menjadikan game ini menjadi full version alias gratis.

Demikian game house 2014 gratis full version yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat dan yang pastinya anda terhibur dalam permainan ini, terima kasih atas kunjunganya dan terima kasih.

Terima kasih telah membaca artikel tentang download game house 2014 gratis full version di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :