Powered by Blogger.

download game pc zombie shooter 2 gratis full

Game zombie shooter 2 ini adalah game aksi kelanjutan dari zombie shooter pertama yang akan saya bagikan gratis full version buat pengunjung junaidi blog ini.

Download game pc zombie shooter 2 gratis full

dalam game ini sobat akan dituntut menghabisi para mayat hidup yang biasa disebut zombie dalam suatu kota yang menyeramkan, dengan ketrampilan anda dalam bermain sobat akan dipersenjatai dengan banyak pilihan,dan tentunya dengan hasil bidikan akan mendapatkan bonus yang dapat ditukar dengan senjata yang lebih canggih.

Fitur game zombie shooter 2

  • kemampuan untuk meng-upgrade parameter karakter utama
  • kerumunan besar musuh, lebih dari 100 zombie pada satu peta pada satu waktu
  • lebih dari 60 jenis senjata, termasuk senapan sniper
  • beberapa jenis kendaraan untuk mengemudi
  • banyak perangkat tambahan , termasuk radar dan drone pertempuran

 Minimum sistem komputer dari zombie shooter 2 gratis

  1. Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  2. Processor 800 Mhz atau lebih tinggi
  3. RAM: minimum 1024Mb
  4. DirectX 9.0 
  5. DirectX sound
Demikian download game pc zombie shooter gratis full yang dapat saya bagikan, sobat juga dapat download game pc full version lainya di junaidi blog ini. terima kasih atas kunjunganya dan selamat bermain.

Terima kasih telah membaca artikel tentang download game pc zombie shooter 2 gratis full di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :