Powered by Blogger.

Download Connectify Hotspot + Dispatch Profesional 7.3 Full Version + Crack


Ingin berbagi koneksi internet atau hanya sekedar menggabungkan koneksi internet dari beberapa driver? semuanya bisa kamu lakukan dengan mudah dengan bantuan software Connectify Hotspot + Dispatch 7.2 Proffesional ini.

Connectify adalah software yang berfungsi untuk membagi koneksi internet dari PC/Laptop ke Gadget lain menggunakan wifi, singkatnya adalah Connectify merubah PC / Laptop menjadi hotspot.

Sementara dispatch adalah software untuk menggabungkan beberapa driver internet, jika kamu menggunakan dua atau lebih modem maka koneksi nya akan terpisah pada driver dari masing masing modem tersebut dan Dispatch dapat menggabungkan koneksi tersebut untuk kemudian di sharing menggunakan Connectify Hotspot sehingga koneksi yang di bagi menjadi lancar.

Fitur-fitur Connectify Hotspot Professional: 

  1. Dapat menyatukan dan menggabungkan beberapa koneksi internet baik WiFi, ADSL, Broadband, Dial-Up, dll. 
  2. Dapat membuat komputer menjadi Access Point (AP)
  3. Mudah digunakan
  4. User Interface yang menarik
  5. Mendukung sistem 32 bit dan 64 bit
  6. Dan fitur menarik lainnya.
Tertarik untuk mencobanya?
Silahkan download Connectify Hotspot + Dispatch 7.3 Full Version + Crack pada Link di Bawah ini:

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Connectify Hotspot + Dispatch Profesional 7.3 Full Version + Crack di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :