Powered by Blogger.

Cara Membuat Blog di Mywapblog

Jika kamu sering berselanjar di dunia maya pasti anda sudah pernah menemui blog dengan domain mywapblog.com, heck.in dll, bagaimana cara memiliki blog dengan domain tersebut.

Sama seperti blogger, mywapblog adalah salah satu platform blog gratis yang banyak diminati oleh blogger di indonesia, mywapblog lebih fokus terhadap pelayanan mereka untuk di akses melalui smartphone, jadi jika kamu sering ngeblog dari smartphone saya sarankan untuk mendaftar di mywapblog karena akan lebih mudah di bandingkan dengan blogger atau wordpress dan lainnya.

Namun setiap platform blog gratis selalu memiliki kekurangan, seperti halnya blogger yang memiliki kekurangan yaitu sulit di akses melalui smartphone, myapblog memiliki kekurangan yaitu tidak mendukung penggunaan javascript dan hanya diperbolehkan menggunakan CSS untuk mengkustomisasi tampilan blog dan beberapa bulan lalu pun server mywapblog sering down karena banyaknya serangan DDos yang mereka alami.

Baik bagi kamu yang ingin mencoba untuk daftar dan mengelola blog di mywapblog.com saya akan memberi sedikit tutorial.

Cara daftar di Myapblog

  • Kunjungi situs mywapblog atau Klik Disini
  • Kemudian Klik Register atau Daftar

  •  Kemudian isi formulir pendaftaran seperti contoh pada gambar di bawah ini

  • Kemudian klik Daftar dan setelah berhasil, buka email yang kamu daftarkan kemudian klik Link verifikasi yang dikirim oleh mywapblog dan selamat blog mywapblog kamu sudah bisa di gunakan.

Demikian sedikit tutorial bagaimana cara mendaftar blog di Mywapblog.com

Selamat mencoba, Wassalam...!!!
    Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat Blog di Mywapblog di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

    Artikel terbaru :