Powered by Blogger.

Config Inject Header Query Indosat update 10 April 2014

Kembali di Blog Serba Ada, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan inject untuk internetan gratis menggunakan Laptop/PC untuk pengguna Indosat.

Jika sebelumnya saya sudah membagikan Direct indosat via simple server dan Inject indosat update April 2014 maka sekarang saya akan membagikan Config untuk inject header Query.

Config ini sudah lulus uji menggunakan Inject Header Query 1.3.6 dan SC Indosat masa aktif dan hasilnya lumayan memuaskan dibandingkan inject inject sebelumnya.

Perlu di ketahui, untuk menggunakan Inject ini diperlukan akun SSH karena sudah saya coba menggunakan ultrasurf dan surfing tunnel ternyata tidak bisa dan saat dikoneksikan ke SSH baru berjalan dengan cukup baik.

Silahkan bagi kamu yang butuh Config Inject Header Query Indosat update 10 April 2014, Download pada link di bawah ini.


Dan bagi kamu yang belum mempunyai Inject Header Query nya silahkan download Disini.

Wassalam...!!!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Config Inject Header Query Indosat update 10 April 2014 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :