Powered by Blogger.

Cara Internetan Gratis di PC / Laptop

Blog Serba Ada - Kembali dengan topik internet gratis rasanya tidak akan ada habisnya jika kita membahas tentang internet gratis, wajar saja, karena internet memang sudah menjadi suatu kebutuhan di era digital seperti saat ini.

Bagi kamu yang sudah memahami tentang seluk beluk internet gratis pastinya sudah tidak bingung bagaimana cara untuk menggunakannya baik di PC / Laptop atau di Smartphone tapi ternyata masih banyak yang belum mengerti bagaimana langkah langkah untuk bisa internetan gratis menggunakan Laptop / PC, hal ini terbukti dengan banyak nya query yang mengarah ke blog ini dengan query 'Cara Internet gratis laptop'.

Menanggapi hal tersebut maka pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk memberi sedikit pemahaman tentang bagaimana step by step untuk bisa internetan gratis di PC/Laptop.

Cara Internetan Gratis di PC/Laptop

Alat Alat :

Alat atau Software yang di gunakan untuk internet gratis di PC ./ Laptop tidak lah terlalu rumit dan sangat mudah ditemukan.

  • Inject atau Direct ( Sesuai Operator )
 Inject atau Direct adalah hal utama yang harus di ada untuk bisa internetan gratis di laptop/PC.
Ada banyak jenis Inject dan Direct diantaranya, Inject yang sudah di buat oleh para master, simple server, Inject Header Query DLL.

Adapun perbedaan inject dan direct adalah dari cara menggunakannya, jika Inject harus dikoneksikan dengan SSH atau Server Virtual lainnya untuk bisa terkoneksi sementara Direct bisa langsung di gunakan tanpa harus menggunakan Software tambahan.

 Langkah Langkah :

 Pada contoh kali ini saya mengguanakan Direct XT181 Indosat ( Download Disini )

  • Buka Direct yang sudah kamu siapkan.
  • Kemudian Klik Listen.
  • Perhatikan pada gambar di atas, pada bagian port adalah 8089
  • Jika sudah sekarang buka browser dan atur pengaturan proxy dan port pada browser sesuai dengan port yang ada pada direct dalam hal ini 8089

  • Setelah selesai maka silahkan browsing, jika sukses terkoneksi maka kamu sudah sukses internetan gratis di PC/laptop.
Catatan:

Pada contoh di atas dengan asumsi jika kamu menggunakan Direct, jika kamu menggunakan inject maka kamu masih membutuhkan akun SSH, software Bitvise dan proxifier.
Pada contoh di atas menggunakan Direct indosat, jika kamu menggunakan SC lain maka silahkan cari Direct atau Inject yang sesuai dengan Operator seluler yang kamu pakai, silahkan Klik Disini untuk mencari Injek atau Direct.

Selamat mencoba, Wassalam...!!!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Internetan Gratis di PC / Laptop di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :