Powered by Blogger.

Direct Indosat Simple Server update 9 April 2014


Kembali update kali ini saya akan membagikan direct indosat terbaru via simple server, setelah kemarin saya membagikan Inject Indosat update 8 April dan saya juga sudah membagikan Direct dan Inject indosat XT181 5 April 2014 maka kali ini masih untuk pengguna Indosat yang lagi galau karena beberapa waktu lalu banyak direct ,aupun inject yang mati.

Pada kesempatan kali ini akan saya share config simple server indosat terbaru update 9 April 2014 dan juga simple server nya telah saya siapkan juga, jadi bagi kamu yang lagi pusing nyari direct indosat silahkan download saja pada link di bawah ini.

Config Simple Server Indosat update 9 April 2014
Dan jika kamu belum mempunyai simple server nya silahkan download simple server Disini

Untuk menggunakannya, silahkan ekstrak terlebih dahulu simple server nya kemudian ekstrak juga config simple server nya dan letakkan pada satu folder.

Perlu diketahui direct simple server ini masih belum sempurna, jadi silahkan di oprek lagi masing masing baca caranya Disini.

Wassalam..!!!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Direct Indosat Simple Server update 9 April 2014 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :