Powered by Blogger.

Download Game untuk Android : Raccoon Rising v 1.6 terbaru APK


Download Game untuk Android Raccoon Rising APK - Game Android APK yang saya bagikan ini termasuk game pilihan yang cukup populer di kalangan gamer, sobat dapat download dan mainkan Game Raccoon Rising v 1.6 terbaru APK di sini melalui smartphon android.

Game Raccoon Rising merupakan permainan kategori Arcade yang di populerkan oleh Romper Games, permainan ini cukup seru dan asyik untuk dimainkan dan termasuk game Arcade terbaik di Android Tahun 2014 ini.

Gameplay Raccoon Rising APK

Dalam permainan ini anda akan diperkenalkan hewan sejenis monyet yang akan mempertahankan Rumahnya yang ingin dihancurkan oleh tentara robot, apakah anda sanggup untuk membantunya untuk memenangkan perlawanan dari tentara robot ganas?

Mainkan dan menagkan permainan Game Raccoon Rising APK dan bantulah para hewan untuk melompat menghindari pohon, menginjak-injak meriam penyu, menghancurkan mesin besar untuk membebaskan para hewan di hutan yang penuh dengan mara bahaya.

Screenshoot game :


Fitur baru dalam Game Raccon Rising v 1.6 untuk Android

  • Sesuaikan Raccoon anda.
  • Rewards dalam penyelesaian penuh.
  • Peningkatan Kinerja.

Anda telah membuka :

Nama : Game Raccoon Rising v 1.6 APK
Kategori : Game Arcade
Size : 34 MB
Untuk : Android versi 2.3.3 atau lebih tinggi


Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Game untuk Android : Raccoon Rising v 1.6 terbaru APK di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :