Powered by Blogger.

Download game PC Ringan : Angry Bird Star Wars 2 gratis full version


Buat sobat yang hobi main game, kali ini saya akan bagikan Game PC Ringan yang dapat anda mainkan tanpa memberatkan kinerja PC maupun laptop anda yaitu Download Game Angry Bird Star Wars 2 gratis full version, sobat dapat unduh game seru nya di sini.

Game Angry Bird Star Wars 2 merupakan seri terbaru dari Game Angry Bird dan termasuk  permainan yang sangat populer dan bagus, game ini di kembangkan oleh Rivio Entertainment yang disuguhkan permainan untuk anda mainkan gratis di PC anda.

Permainan Angry Bird seri terbaru ini cukup mudah untuk di mainkan, tetapi tidak mengurangi seru dan asyiknya dalam bermain game yang satu ini, di setiap level game anda akan di suguhkan tingkat kesulitan yang berbeda tentunya akan membutuhkan konsentrasi yang baik untuk memenagkan permainan ini.

Dengan tampilan yang sangat bagus dan arena permainan yang keren, anda akan di suguhkan jenis burung yang berbeda dari seri Angry Bird sebelumnya, membuat game ini sangat di gemari anak-anak, remaja maupun orang dewasa.

Untuk mendapatkan Game Angry Bird Star Wars 2 Gratis Full Version berikut langkah mudah untuk proses instalasinya :
  • Download game Angry Bird star wars 2 dan ekstrak file rar nya, kemudian install game samapi selesai dengan cara double click file setup yang ada dalam folder instalasi.
  • Selanjutnya, buka Game dengan double icon Angry Bird Star Wars di Dekstop PC anda.
  • Pilih Active Full Game untuk memulai proses aktivasi.
  • Kemudian pada jendela aktivasi Full Game silahkan klik register di step 3 tanpa memasukkan key apapun di step 2.
  • Akan muncul di layar PC anda Registerasion Succeeded, itu tandanya game Angry Bird Star Wars sudah Full Version.

Sekian artikel tentang Download Game PC ringan Angry Bird Star Wars 2 Gratis Full Version yang dapat saya bagikan, untuk download game gratis saya akan bagikan link di akhir artikel. Buat sobat yang ingin koleksi seri game Angry Bird lainya yaitu Game Angry Bird Rio sobat juga dapat download gartis disini.

Anda telah membaca :

Nama : Game Angry Bird Star Wars 2
Kategori : Game Strategi
Size : 65.87 MB
Untuk : Windows XP/Vista/7/8

    Terima kasih telah membaca artikel tentang Download game PC Ringan : Angry Bird Star Wars 2 gratis full version di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

    Artikel terbaru :