Powered by Blogger.

Download Game Android : Metal Slug Defense terbaru v 1.14.0 APK


Download game android Metal Slug Defense APK Gratis - Sobat Junaidi Blog, mungkin game ini tidak asing lagi buat para gamer, buat yang belum mendapatkan game versi terbaru nah kali ini saya akan bagikan Game Metal Slug Defense v 1.14.0 APK terbaru, tentunya sobat dapat download gratis di sini melalui smartphone Android kesayangan anda.

Sekarang ini permainan game bukan hanya untuk hiburan semata tetapi menjadi rutinitas mengisi waktu luang dengan harapan dapat menambah keceriaan diwaktu santai, apalagi dapat memenagkan permainan Game Metal Slug Defense APK tentunya ada kebahagiaan tersendiri setelah melalui rintangan yang disuguhkan dalam game tersebut.

Metal Slug Defense merupakan video game terlaris dan terbaik kategori game strategi, game ini di publikasikan oleh SNK Playmore, game ini sekarang telah disediakan dan update terbaru untuk perangkat sistem operasi Android.


Mainkan Game Metal Slug Defense versi Terbaru di Android kesayanganmu! permainan yang asyik dan seru di smartphone anda dengan cerita dan misi permainan menggempur menara pertahanan NeoGeo dengan penembakan terbaik bersama tentara tempur dibawah naungan perintah anda.

Yang baru dalam METAL SLUG V 1.14.0 APK

  • Batas penarikan untuk "UNIT"Karakter
  • Penambahan hadiah WIFI baru VS Pertempuran Harian
  • Penambahan Daerah Baru
  • Penambahan UNIT Baru
  • Penambahan Misi Khusus Baru

Buat anda yang penasaran untuk bermain Game Metal Slug Defense Versi 1.14.0 APK Terbaru, sobat dapat download di akhir artikel ini secara gratis.

Untuk mendapatkan Game Android Gratis, populer dan terbaik lainya silahkan buka >>> DISINI

Anda telah membaca:
  • Nama : Game Metal Slug Defense v 1.14.0
  • Kategori : Game Strategi
  • File Size : 39.9 MB
  • Untuk : Android v 2.3.3 atau lebih tinggi

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Game Android : Metal Slug Defense terbaru v 1.14.0 APK di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :