Powered by Blogger.

Download game Android : Dead Trigger 2 APK gratis



Download game Dead Trigger 2 APK - Game gratis untuk Android yang akan saya bagikan ini termasuk game seru dan populer tentunya game yang paling digemari para pecinta Game Zombie yang dapat anda unduh game nya di perangkat android anda yaitu Game Dead Trigger 2 v 0.08.0 gratis download.

Game Dead Trigger 2 merupakan game shooter yang di kembangkan oleh Madfinger Games dan di rilis untuk perangkat android pada 23 oktober 2013. Game ini cukup banyak peminatnya menjadikan permainan ini termasuk game populer di tahun ini.

Game Menembak Zombie ini cukup seru dan menegangkan dengan tambahan tampilan yang menakjubkan serta efek soundtrack yang bagus yang akan membuat anda sayik berlama-lama dalam bermain game yang satu ini.

Gameplay Dead Trigger 2 APK

Pemain akan di tuntut menyelesaikan misi yang bertujuan menghabisi seluruh zombie di suatu kota yang menyeramkan dengan cara menembak dengan senjata yang telah disediakan, pemain memiliki jumlah terbatas kesehatan yang segar pada awal setiap misi, pemain kehilangan kesehatan apa bila terkena zombie atau bahaya lingkungan tertentu.


Apa yang baru di game Dead Trigger 2 v 0.80.0 APK

  • Grafis yang menakjubkan dengan pencahayaan dan efek pasca proses
  • Karakter penuh 3D dan lingkungan yang belum pernah terjadi sebelumnya
  • Audio 3D berkualitas tinggi dan soundtrack musik hidup
  • Animasi karakter direkam menggunakan high-end motion capture
  • Efek ragdoll spektakuler
  • Simulasi air

Apakah anda sanggup memberantas banyaknya para zombie di kotamu? Unduh dan nikmati permainan seru serta menegangkan dari Game Dead Trigger 2 APK di akhir postingan ini melalui smartphone androidmu.

Download juga game tembak-tembakan untuk Android seru lainya di sini :

Judul : Game Dead Trigger 2 v 0.80.0 APK
Size   : 13.98 MB



Terima kasih telah membaca artikel tentang Download game Android : Dead Trigger 2 APK gratis di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :