Powered by Blogger.

Download Game Android : Rock Runner v 1.0.0 APK Gratis


Download Game APK terbaik - Buat sobat yang ingin mencari game yang bagus dan seru, game yang saya bagikan ini patut anda coba permainannya di smarphone yang berbasis Android yaitu Game Rock Runner v 1.0.0 APK sobat dapat download gratis di sini.

Rock Runner merupakan game Aksi yang sangat populer di tahun 2014 ini dengan mengusung konsep permainan yang cukup seru dan menghibur membuat anda betah berlama-lama bermain game yang satu ini.

Gameplay Rock Runner APK


Dari nama game tentunya sobat sudah tau gameplay permainan Rock Runner ini, pemain akan di suguhkan aksi Rocker lomba lari mencapai finish, tentunya tak semudah yang anda bayangkan! dalam permainan ini banyak rintangan yang anda lalui dan mengumpulkan permata sebanyak-banyaknya di setiap perjalanan untuk membuka upgrade dan karakter baru.

Serunya Game Rock Runner untuk Android ini anda dituntut untuk kendalikan energik, berlari, berayun, melompat mendapatkan bantuan tenaga yang luar biasa dengan waktu tercepat dan ambil poin sebanyak mungkin dengan skill permainan anda untuk mencapai kemenangan dalam setiap level.

ScreenShoot :


Fitur Game Rock Runner

  • Arcade Platforming yang bagus
  • Perjalanan melalui lebih dari 140 level
  • Setiap level memiliki rintangan tersendiri untuk mendapatkan semua bintang
  • Tema yang menakjubkan
  • Kontrol yang nyaman

Download dan mainkan Game Rock Runner v 1.0.0 APK secara gratis di Android kesayangan anda, nikmati aksi menakjubkan dari sang Rock yang akan membuat anda tegang dan pantang menyerah untuk menyelesaikan game sampai akhir permainan.

Anda telah membaca :

Nama : Game Rock Runner v 1.0.0 APK
Kategori : Game Aksi
Size : 42.4 MB
Untuk : Android v 2.3.3 atau lebih tinggi


Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Game Android : Rock Runner v 1.0.0 APK Gratis di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :