Powered by Blogger.

Kumpulan album lagu terbaik Seventeen 2014



Kumpulan lagu terbaik Seventeen - Mp3 Seventeen memang cukup diminati para pecinta musik Indonesia, malam ini Junaidi Blog akan bagikan kumpulan album terbaik dari grup band Seventeen gratis yang cukup populer di Tahun 2014 ini.

Biodata Seventeen

Menurut Wikipedia Indonesia, Seventeen adalah group musik papan atas dari Indonesia dengan mengusung lagu Pop Rock atau Alternatif Rock. Grup ini dibentuk pada tahun 1999 di Yokyakarta Indonesia yang saat ini beranggotakan lima orang yaitu Ifan sebagai vokal, Bani sebagai bass, Yudhi sebagai gitar, Herman sebagi gitar dan Andi sebagai drum.

Nama Seventeen di ambil dari usia mereka pada waktu itu semua personilnya berumur 17 tahun, mereka aktif sampai sekarang dan lagu-lagu yang dibawakan cukup populer dan banyak penggemarnya dan diminati para fans nya di Indonesia.

Buat sobat yang ingin mengoleksi kumpulan album terbaik dari seventeen, disini tempat yang tepat buat anda untuk mendownload kumpulan lagu mp3 terbaiknya.

Kumpulan album terbaik Seventeen full lengkap


Sekian kumpulan album lagu mp3 terbaik full lengkap dari grup band Seventeen, untuk mendapatkan lagu berkualitas dari Seventeen belilah kaset atau VCD Original dari Album Seventeen atau gunakan nada sambung pribadi/iring/ring back tone sebagai penghargaan buat mereka agar tetap terus berkarya.



Terima kasih telah membaca artikel tentang Kumpulan album lagu terbaik Seventeen 2014 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :