Powered by Blogger.

Download Adobe Flash Player APK untuk android 4.0/4.1/4.2/4.3 jelly bean

Adobe Flash Player memang sangat di butuhkan untuk perangkat ponsel pintar Android, nah kali ini Junaidi blog akan bagikan buat sobat semua aplikasi yang sangat dibutuhkan untuk android yaitu download Adobe Flash Player versi terbaru APK untuk smartphone Andoid versi 4.0/4.1/4.2.2/4.3 jellybean.

Apa jadinya kalo kita memiliki ponsel pintar tapi tidak maksimal untuk browsing berselancar di internet, sedangkan dunia internet sangat kita butuhkan untuk menimba ilmu, informasi, berita dan segalanya yang kita butuhkan ada di Internet.

Fungsi Adobe Flash Player untuk membuka file bergerak atau konten multimedia di internet seperti video streaming, jendela popup, atau ingin memainkan lagu langsung lewat browser dan lain-lain. Dengan mengunakan browser bawaan android maupan menggunakan media browser firefox atau chrome yang merupakan media browser terkenal di jagad dunia maya.

Seperti yang anda ketahui, bahwasanya dari pihak Adoble sendiri telah menghentikan dukungan Flash Player pada android versi 4.0 atau 4.2.2 jellybean, bahkan dari pihak adoble sudah menarik aplikasi flash player dari playstore yang merupakan tempat mengunduh terbaik untuk perangkat smartphone android anda.

Nah, buat sobat yang belum install Adobe Flash Player versi terbaru buat android 4.2.2 jelly bean anda, disini saya akan menyediakan link download gratis buat sobat semua, dan tentunya sobat sudah dapat memaksimalkan fitur-fitur yang dibutuhkan untuk membuka konten multimedia dalam internet.

Cara Instal Adobe Flash Player APK

  • aktifkan pilihan untuk menginstal aplikasi non-market pada perangkat anda dengan cara : setting > security > selanjutnya ceklis pada check unknown sources.
  • selanjutnya buka file manager dan buka di mana anda menyimpan file Adobe flash player APK yang telah di download.
  • insall Adobe Flash Player dengan cara tekan pada file APK tadi, tunggu proses instalasi complete
  • selanjutnya buka aplikasi browser di perangkat anda, aktifkan fitur flash yang bisa anda temukan di pengaturan.
  • selesai.

Adobe Flash Player APK terbaru

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Adobe Flash Player APK untuk android 4.0/4.1/4.2/4.3 jelly bean di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :