Powered by Blogger.

Download kumpulan lagu republik TOP 2014


grup musik republik

Kumpulan lagu Republik TOP 2014 - Buat para fans Republik, pastinya banyak hafal lagu-lagu terbaik dan TOP dari grup musik pop Indonesia republik, nah kali ini saya akan bagikan kumpulan lagu mp3 populer dari Republik yang dapat anda download lagu gratis melalui Blog ini.

Biodata Grup Band Republik

Menurut Wikipedia Indonesia : Repvblik atau Republik merupakan Grup musik papan atas Indonesia, dengan mengusung lagu yang ber Genre Rock Alternatif, Pop, Rock yang cukup populer dan sering kita nikmati lagu-lagunya lewat Televisi maupun Radio di seluruh Indonesia.

Grup Band Republik ini bermarkas di kota Bogor Indonesia dan dibentuk pada 24 maret 2004. grup musik papan atas ini mempunyai 6 orang anggota yaitu Ruri sebagai Vokalis, Heka sebagai rhythm gitar, Lafi Hariyatulafian sebagai bass, Tyar sebagai keyboard dan backing vokal, Chiel sebagai drum dan Ei sebagai lead gitar.

Republik sampai saat ini telah merilis 5 Album diantaranya:
  • Album Punya Arti ( 2007 )
  • Album Hidupku Dijalan-Mu ( 2008 )
  • Album Aku Dan Perasaan Ini ( 2009 )
  • Album Transisi ( 2011 )
  • Album Sandiwara Cinta ( 2014 )

Kumpulan lagu TOP dan terbaik Repubik atau Repvblik 2014



Sekian Download kumpulan lagu Republik TOP 2014 yang dapat saya bagikan, untuk mendapatkan lagu terbaik dan kualitas tinggi dari Republik belilah kaset atau VCD original dari Album Republik di toko-toko terdekat anda, atau gunakan nada sambung pribadi/ iring/ ring back tone sebagai penghargaan buat mereka agar terus tetap berkarya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download kumpulan lagu republik TOP 2014 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :