Powered by Blogger.

Download Game Football Manager Handheld 2014 full APK


Download Game Football Manager Handheld 2014 FULL APK - Pada kesempatan kali ini, saya akan bagikan Game yang beda, seru dan mengasah strategi anda, permainan ini merupakan game online terbaik 2014 yang dapat anda mainkan di Smartphone Android anda tentunya sobat dapat download full APK  melalui Junaidi Blog ini.

Game football manager 2014 merupakan game simulasi kompetisi Sepak Bola terbaik 2014, yang di bangun oleh Sports Interactive dan di publikasi kan oleh Sega Games. Untuk android game ini di rilis pada 14 November 2013

Buat gamer yang hobi main sepak bola tentunya sudah pandai otak-atik bola, strategi permainan maupun memilih pemain yang handal untuk memperoleh kemenangan dalam game tersebut di komputer maupun di smartphone kesayangan anda.

Nah, kali ini sobat akan di suguhkan permainan yang beda dalam game football manager 2014 ini. Sobat dituntut menjadi manajer atau pelatih dalam club sepak bola, semua tugas yang di jalankan manajer akan dibebankan pada anda, permainan ini dapat anda kelola semua startegi permainan untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingan, reputasi club sepak bola yang anda kelola semua di tangan anda.

Fitur Game Football Manager handheld 2014 full APK

  • Desain diperbarui
  • Buat club anda dari awal
  • Analisis pekerjaan pemain
  • Dokumen tentang musim terakhir
  • Sistem transfer yang realistis

Gimana sob, tertarik dan ingin mencoba Game Football Manager Handheld 2014 APK dengan permainan yang seru dan menantang strategi anda ini, saya akan bagikan link download di akhir atrikel ini, selamat bermain!


Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Game Football Manager Handheld 2014 full APK di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :