Powered by Blogger.

Download game Racing Rivals V 3.0.0 gratis full APK


Game Racing Rivals untuk Android - Buat yang hoby permainan game, kali ini Junaidi Blog akan bagikan game balap mobil mewah yang dapat anda mainkan di smartphone atau  tablet Android kesayangan anda yaitu Download game Racing Rivals versi 3.0.0 gratis full APK.

Game Racing Rival merupakan game racing balapan mobil keren real time yang di kembangkan oleh Cie Games, game ini merupakan game online yang seru dan menegangkan yang akan menguji ketrampilan anda dalam bermain balapan mobil mewah.

Fitur game Racing Rivals V 3.0.0

  • Peningkatan baru dan Costomize menu.
  • Mobil baru dengan kelas tinggi.
  • Modus baru yang kompetitif dalam persaingan balap individu mobil dengan dengan finish meraih penghargaan.
  • Meningkatkan gifting, penghargaan juara dapat di publikasi kan melalui Facebook.

Dalam Game Racing Rivals APK ini anda akan di manjakan dengan tampilan yang memukau dan di sajikan pilihan mobil mewah berlisensi di antaranya McLaren, Subaru, Dodge, Mitsubishi, Ford, RWB, BMW, Scion, Acura dan SRT.

 

Spesifikasi Android untuk Game Racing Rivals

Nikmati permainan game racing online yang populer di Tahun 2014 ini melalui smartphon android kesayangan anda dengan spesifikasi android versi 2.3.3 atau lebih tinggi dan RAM 512 MB, untuk android versi 4 ke atas dianjurkan memiliki RAM 1 GB untuk kenyamanan anda dalam bermain.

Gimana gan, tertarik dengan game balap mobil Racing Rivals APK ini, saya akan bagikan link download spesial tentunya yang hobi bermain game balap seru dan menegangkan yang pastinya memicu adrenalin anda.

    Terima kasih telah membaca artikel tentang Download game Racing Rivals V 3.0.0 gratis full APK di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

    Artikel terbaru :