Powered by Blogger.

Repost: CorelDRAW Graphics Suite X5 FULL VERSION

CorelDRAW, sobat semua pasti udah tau kegunaan software satu ini apalagi yang bergelut dengan dunia desain grafis..untuk versi terbarunya CorelDRAW sudah mencapai versi X7. Namun postingan kali ini gw repost untuk versi X5 karena masih banyak yang minta versi ini dan gw juga masih menggunakan CorelDRAW X5 karena untuk versi terbaru memerlukan spesifikasi yang cukup tinggi..nah bagi yang mempunyai perangkat standar versi X5 tidak kalah canggihnya kok dengan versi terupdate.


CorelDRAW  seringkali dimanfaatkan untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan dibawah ini, yaitu:
  1. Menciptakan desain logo atau simbol, yang mana ini adalah kegunaan Corel Draw yang paling banyak dimanfaatkan oleh penggunanya, terutama pembuatan logo dua dimensi karena kemudahannya dalam mengolah garis dan warna.
  2. Membuat desain undangan, brosur dan lain-lain juga menjadi suatu kegunaan dari program Corel Draw. Media publikasi offline lainnya juga menggunakan Corel Draw sebagai alat untuk mendesain. Corel Draw memiliki banyak jenis font yang dapat memudahkan desainer untuk mengeksplorasi imajinasi desain dan tulisan yang akan dibuat.
  3. Membuat cover buku juga dapat dilakukan di Corel Draw. Dengan Corel Draw maka tugas desain akan menjadi mudah karena dapat memanfaatkan desain sampul dan teknik pewarnaan yang lebih sempurna oleh Corel Draw. Detail gambar pun akan terlihat lebih jelas.
  4. Pembuatan gambar ilustrasi juga dapat dilakukan dengan Corel Draw. Gambar yang dihasilkan lebih berkualitas, terutama ketika berhubungan dengan lengkungan, garis atau sudut. Ukuran yang diperoleh dijamin sangat akurat.

                    
                  Link DownloadCorelDRAW Graphics Suite X5
               (only) Shared: Keygen |or| Mediafire: Keygen
                   



Nb: Download juga CorelDRAW X7 : CorelDraw Grafic Suite X7 Full version
CorelDraw Grafic Suite X7 Full version
Share is beautifulàCorelDRAW Graphics Suite X5 FULL VERSION                                                                                  Sabtu, 25 Oktober 2014
Terima kasih telah membaca artikel tentang Repost: CorelDRAW Graphics Suite X5 FULL VERSION di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :