Powered by Blogger.

Cara Mendownload Windows 10

sesuai dengan janjinya, Microsoft hari ini sudah meluncurkan Windows Insider Program, yang memungkinkan Anda untuk mencoba Windows 10. Anda dapat mengunduh versi Technical Preview dari tautan berikut ini.

Proses mengunduh Windows 10 tidak terlalu susah, namun hendaknya Anda melakukannya dengan cermat:
  1. Daftar ke Windows Insider Program.
  2. Baca persyaratan sistemnya.
  3. Klik salah satu tautan untuk mengunduh ISO file.
  4. Ketika proses pengunduhan telah selesai, transfer ISO file ke media lain, seperti DVD atau USB flash drive.
  5. Klik atau tap dua kali pada setup.exe dari DVD atau USB flash drive tersebut, dan ikuti langkah-langkahnya.

Karena masih versi percobaan, sebaiknya jangan menggunakan Windows 10 di komputer yang Anda pakai untuk bekerja. Pasti akan ada bug atau kekurangan yang dapat mengganggu produktivitas Anda.


Windows 10 Technical Preview tersedia dalam bahasa Inggris Amerika, UK, Simplified Chinese, dan Portugis Brasil. Untuk menjalankannya dengan nyaman, sebaiknya komputer Anda memiliki persyaratan berikut:
  1. Prosesor 1GHz atau lebih.
  2. RAM: 1 GB (32-bit) ATAU 2 GB (64-bit).
  3. Free hard disk space: 16 GB.
  4. Kartu grafis: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver.
  5. Akun Microsoft dan akses internet

Microsoft juga mengingatkan bahwa beberapa prosesor dan konfigurasi perangkat keras PC tidak mendukung Windows 10, dan sejumlah kecil CPU 64-bit lawas mungkin diblok untuk mengunduh Windows 10. Sistem operasi ini juga tak akan bisa berjalan di perangkat yang menjalankan Windows RT 8.1 atau Windows N.

Kelemahan lain, Anda tak akan bisa memainkan DVD dengan Windows Media Player dan pengguna Windows 8 Pro akan kehilangan Windows Media Center.

Sumber: Metrotvnews.com

Share is beautifulàCara Mendownload Windows 10                                                                                                           Kamis, 30 Oktober 2014
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mendownload Windows 10 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :