Powered by Blogger.

Game simulasi pesawat terbang apk asli full gratis

Siapa yang belum pernah naik pesawat terbang? saya yakin walaupun tidak sering pasti pernah naik...apakah ada terlintas dalam benak anda untuk menjadi pilot? nah, tentunya itu bagian dari angan-angan atau cita-cita waktu kita masih kecil.

Kali ini saya akan bagikan game android gartis, terbaru, terbaik, seru dan populer serta dapat menambah wawasan kita gimana caranya mengemudi pesawat terbang yaitu game infinite flight simulator versi 1.6.3 apk 2014 sobat dapat download game simulasi pesawat terbang apk asli full gratis dan menikmati permainan ini secara offline tanpa menggunakan koneksi internet.

Game simulasi mengemudi pesawat terbang ini termasuk game yang seru dan cukup menantang, apa jadinya apabila di alam nyata anda sebagai pengemudi pesawat dengan membawa ratusan penumpang tentunya ini akan mendebarkan jantung kita.

Fitur game simulasi penerbangan ini cukup komplit, dengan disediakan 35 pesawat yang dapat anda pilih, 14 daerah berbeda untuk menerbangkan pesawat, Instrument Landing Sistem (ILS), mendukung auto pilot, beberapa waktu dan cuaca dan masih banyak lagi.


Nikmati permainan game simulasi penerbangan ini untuk smartphon android kesayangan anda, dan uji kemampuan anda dalam bermain game, tentunya keahlian anda dalam bermain dipertaruhkan dalam permainan ini.

Gimana sob, anda tertarik ingin mencoba menjadi pilot handal..saya akan bagikan link downlaod game infinite flight simulator versi 1.6.3 apk gratis di akhir artikel ini.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Game simulasi pesawat terbang apk asli full gratis di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :