Powered by Blogger.

download Game candy crush saga apk plus full mod


Game candy crush saga memang game yang cukup populer di jejaring sosial terkenal di dunia maya, game ini adalah game asyik paling dicari ditahun 2014 ini dan game ini didapat dinikmati permainannya melalui ponsel pintar android. kali ini junaidi blog akan bagikan link download game candy crush saga apk plus full mod gratis buat anda semua.

Rilis game candy crush saga

Menurut Wikipedia, game candy crush saga ini di kembangkan oleh dan dirilis pada tangal 12 april 2012 untuk jejaring sosial terkenal facebook, kemudian di suguhkan untuk ponsel pintar pada 14 november 2012 lalu. pada tahun 2013 game ini menempati posisi teratas paling populer dimainkan di facebok.

Fitur game candy crush saga apk

Fitur game ini cukup bagus dengan di suguhkan banyaknya level dan yang paling mantap game ini mendukung jejaring sosial terkenal. anda bisa mengajak kawan-kawan di facebook bermain game ini dan memberitahu sampai level mana anda bisa melewatinya.


Fitur lain candy crush saga apk

  • grafis permen lezat yang akan membuat anda lapar
  • asyik dan menarik gameplay nya
  • ada tingkat master buat yang sudah mahir
  • ada lebih dari 100 permen lezat
  • penilaian buat anda dan teman anda
  • hadiah yang diterima setiap melewati level
  • sinkronisasi dengan facebook

Nikmati permainan game candy crush saga apk bersama teman dekat mu, cara main game ini dengan mengumpulkan permen lezat posisi vertikal dan horizontal dengan batas waktu yang telah ditentukan, nikmati pertandingan candy crush saga di setiap tingkat kesulitan nya.

Download candy crush saga apk full MOD :  Disini
Download candy crush saga apk                :  Disini


Terima kasih telah membaca artikel tentang download Game candy crush saga apk plus full mod di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :