Powered by Blogger.

Cara Mengatasi Masalah Not Genuine Pada Windows 7

Sebenarnya mungkin tutorial ini udah banyak yang tau tapi berhubung masih ada beberapa teman yang mendapati masalah windows 7 tiba-tiba terdeteksi Not Genuine dan bertanya bagaimana cara menjadikan Genuine/ Asli kembali..jadi lebih enak menjelaskannya lewat postingan ini.

Tanda-tandanya muncul pesan seperti gambar dibawah ini disertai dekstop menjadi blank hitam tidak bisa dirubah wallpapernya.


Ada beberapa cara untuk mengatasinya bisa dengan "Memakai RSOP" atau "Registry Editor" bisa sobat search di google..tapi gw lebih suka menggunakan software Windows Loader lebih mudah dan simple..Langkah-langkanya sbb:

1. Jalankan Windows Loader..Unduh Windows Loader



2. Perhatikan Status, Jika "Modified - Uninstall other cracks" maka harus uninstall crack yang lama terlebih dahulu..download WAT Fix or format : Unduh 
jalankan WAT Fix, otomatis berjalan sendiri setelah selesai akan restart..jalankan kembali Windows Loader klik "Install" dan Windows akan kembali restart hasilnya Windows sobat kembali normal.

3. Jika Status 'Licensed" atau yang lainnya tapi Windows sobat tetap Not Genuine klik "Uninstall" tunggu hingga selesai dan windows akan restart..setelah masuk ke windows jalankan Windows Loader Klik "Install" selesai lagi-lagi windows akan merestart..sampai disini biasanya windows akan normal kembali tapi ada sebagian kasus windows masih Not Genuine maka sobat jalankan kembali Windows Loadernya lakukan pengulangan install dan setelah selesai restart windows akan menjadi asli kembali.

Jika bingung atau belum jelas silahkan tinggalkan pesan pada komentar..Menampilkan Smiley Pada Postingan

Share is beautifulàCara Mengatasi Masalah Not Genuine Pada Windows 7                                                                         Sabtu, 18 Oktober 2014
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatasi Masalah Not Genuine Pada Windows 7 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :